Aksesoris Penunjang Penampilan Pria

Aksesoris fashion memang di perlukan untuk menunjang penampilan. Bukan hanya wanita saja yang membutuhkan aksesoris, tapi pria pun perlu menggunakan aksesoris dalam kehidupan sehari-harinya untuk membuat penampilan terlihat lebih stylish dan fashionable.

Sayangnya terkadang pria bingung memilih aksesoris apa yang bisa digunakan, bahkan banyak pria cenderung takut aksesoris yang mereka pakai justru akan membuat mereka tampil berlebihan.

Nah bagi Toppers yang ingin memakai aksesoris tapi masih ragu-ragu memilih aksesoris yang cocok untuk Anda, disini Toped akan memberikan beberapa rekomendasi aksesoris yang dapat digunakan untuk menunjang penampilan Anda.

1. Ikat pinggang

Ikat pinggang bisa dikatakan sebagai aksesoris yang wajib Anda pakai saat pergi keluar rumah. Jika menggunakan celana tanpa ikat pinggang, tentunya Anda akan merasa ada yang kurang. Selain bisa membuat Anda terlihat lebih rapi, ikat pinggang juga akan membuat Anda tampil lebih modis. Untuk warna, sebaiknya Toppers memilih ikat pinggang berwarna netral seperti hitam dan coklat, agar bisa dicocokan dengan baju dan celana warna apapun. Selain itu, Toppers juga dapat menggunakan ikat pinggang yang warnanya senada dengan warna sepatu yang digunakan. Pilihlah ikat pinggang dengan bentuk kepala yang sederhana agar membuat Anda terlihat lebih elegan.

lives-panjang

2. Jam Tangan

Dengan menggunakan jam tangan, Anda akan dilihat sebagai orang yang berwibawa, disiplin, dan tepat waktu. Jam tangan tidak hanya berguna sebagai penunjuk waktu dan pelengkap fashion, namun juga sebagai simbol karakter dan status sosial orang yang memakainya. Hal yang terpenting dalam memilih jam tangan adalah sesuaikan jam tangan yang Anda pilih dengan ukuran pergelangan tangan. Bagi Toppers yang memiliki lingkar pergelangan tangan kecil, sebaiknya gunakan jam tangan dengan model yang simple, dan hindari jam tangan yang desainnya memiliki banyak detail. Sedangkan untuk yang berukuran besar, dapat menggunakan jam tangan yang memiliki banyak detail.

281707404_MV_ZM_JAR-horz

3. Dasi

Kalian dapat mengenakan dasi saat menghadiri acara-acara formal, seperti saat ke kantor dan pergi ke pesta. Selain membuat Anda terlihat lebih elegan, dasi juga dapat memunculkan rasa percaya diri saat menggunakannya lho. Nah untuk pemilihan warna, sebaiknya pilih warna-warna yang netral seperti hitam, biru, dan coklat, agar mudah dikombinasikan dengan baju warna apapun.

ties_pic

4. Scarf atau Syal

Scarf ataupun syal merupakan aksesoris yang cocok digunakan saat musim hujan. Selain dapat dijadikan sebagai penghangat leher, scarf juga dapat menciptakan image Anda sebagai pria yang berkelas.

Gucci-Houndstooth-Wool-Blend-Scarf-horz

5. Topi

Selain berfungsi untuk melindungi kepala dari paparan sinar matahari, topi juga bisa dijadikan sebagai penunjang penampilan lho, Toppers. Bahkan kini topi tidak hanya dipakai saat berada di luar ruangan, tapi juga sering digunakan di dalam ruangan seperti saat hangout ke mall. Dengan menggunakan topi, penampilan Anda akan terlihat lebih casual dan menarik.

images-horz

6. Kacamata

Tahukah? Kacamata dapat membuat Anda terlihat jauh lebih menarik lho, bahkan bisa membuat ketampanan Anda naik berkali-kali lipat. Oleh karena itu, aksesoris fashion yang satu ini wajib untuk Anda miliki. Dengan menggunakan kacamata, dijamin Anda akan menjadi perhatian para wanita!

1-vert

Bagaimana ? Sudah tahu kan apa saja aksesoris yang bisa Anda gunakan sebagai pelengkap fashion? Jangan pernah takut untuk menggunakan aksesoris fashion. Karena jika digunakan secara tepat, aksesoris justru akan membuat Anda tampil lebih stylish, fashionable, dan tentunya menarik di mata para wanita 😀

Advertisements